Buka jam 08.00 s/d jam 20.00 ,Minggu Libur
Beranda » Artikel Terbaru » 3 Alasan Orang Malas Buang Sampah ? Baca disini Lucu banget :D

3 Alasan Orang Malas Buang Sampah ? Baca disini Lucu banget :D

Diposting pada 21 Mei 2014 oleh Rumah Stainless Fiberglass

jual tong sampah fiber , tempat sampah stainless

APA SIH ALESAN MEREKA YANG MALES BUANG

SAMPAH PADA TEMPATNYA ?

Sampah adalah Faktor utama mengapa banyak terjadi bencana musiman yang kita sebut banjir , lalu mengapa banjir terulang ? ya …. jawabannya gampang ORANGNYA MALES BUANG SAMPAH DI TEMPAT SAMPAH !

Alesan mereka Apa ?

1 ) Males Berdiri dan Jalan Brohh !!     (-_-)>

Bener Gak ? ? … misalnya kita lagi nonton TV nih sambil nyemil kalo gak lagi browsing internet
Pasti males banget buat buang Sampah yang cuma Di depan pintu kamer kita , apalagi sambil Rebahan … weheheh MAknyuss !!

2 ) Dari pada nyari Tong Sampah !!(~.~) <

yaiyalah !! … coba aja pas kita lagi jalan – jalan pagi nah mulut kita asem , ada permen di kantong trus di emmut MAknyusss .. .! Palstik permennya buang aja sambil jalan  … *kan orang lain gak ngeliat heheh
Dari pada nyari Tong sampah .

3) Apa Hubungannya ?

lah emang ? Apa hubungannya , coba bayangin sampah kecil kayak puntung rokok sama bungkus permen dan lain sebagainya pasti kan kita suka buang di sembarang tempat ? – kalo udah banjir ?

“inikan bungkus permen ? bukan bungkus mobil sama motor ” – ya kalo ada 10.000 orang di kota kita mirikir sama ? nah loh .. makanya cari Tempat Sampah !

 

TERIMA GAN

ABU GOSOK JUGA ANE TERIMA

JANGAN LUPA YA

 

 

Bagikan informasi tentang 3 Alasan Orang Malas Buang Sampah ? Baca disini Lucu banget :D kepada teman atau kerabat Anda.

3 Alasan Orang Malas Buang Sampah ? Baca disini Lucu banget :D | PRODUSEN TONG DAN TEMPAT SAMPAH HARGA TERBAIK 2017

Komentar dinonaktifkan: 3 Alasan Orang Malas Buang Sampah ? Baca disini Lucu banget :D

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Temukan Kami
Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan