Beranda » Blog » Tempat sampah roda paling laku di area lampung

Tempat sampah roda paling laku di area lampung

Diposting pada 24 November 2017 oleh Rumah Stainless Fiberglass / Dilihat: 137 kali

jual tempat sampah fiber 3 warna , harga tempat sampah 3 pilah, pabrik tong sampah fiber 3 pilah warna, jual tong sampah fiber 3 warna, di medan

Tong sampah yang memiliki roda adalah salah satu tong sampah yang sangat nyaman untuk digunakan. Karena pastinya tong sampah ini bisa di ajak kemana – mana untuk membersihkan suatu tempat. Selain itu juga, tong sampah yang memiliki roda biasanya di buat dengan kapasitas yang cukup besar. Ukuran paling kecil dan paling standar biasanya adalah ukuran yang 120 liter.

Tong sampah roda ini juga biasanya paling banyak dipesan oleh swasta dan juga dinas pemerintahan, dan beberapa untuk kebutuhan pribadi.

Untuk bahannya sendiri tong sampah fiber beroda ada yang di buat dari bahan plastic dan juga dari bahan fiber. Keduanya memiliki kelebihan yang sangat bagus, hanya saja bahan plastic sedikit lebih unggul di banding dengan fiber.

Gimana kualitas tong sampah roda yang dari bahan fiber?

Nah kalo tong sampah roda itu lebih unggul, lalu bagaimana dengan yang bahan fiber?

Untuk soal ketahan, tong sampah yang berbahan fiber juga memiliki ketahan yang cukup bagus, tak terpengaruh oleh keadaan cuaca. Dan salah satu kelebihan nya adalah harga tong sampah fiber roda nya yang relative lebih murah di bandingkan dengan yang berbahan plastic.

Maka dari itu, tong sampah beroda bahan fiber adalah bisa di bilang adalah tong sampah yang paling laku dipasaran alias banyak dipesan.

Ada Contoh Spesifikasi tong sampah fiber berodanya?

Salah satu tong sampah fiber beroda yang paling banyak dipesan konsumen adalah tong sampah fiber roda ukuran 120 liter. Berikut spesifikasinya :

TEMPAT SAMPAH RODA 2

DESKRIPSI

Tinggi: 90 cm

Diameter Atas: 48 x 48 cm

Diameter bawah: 35 x 35 cm

Roda: 5 Inch

Kapasitas: 120 Liter

Diatas ini adalah contoh spesifikasi dari tong sampah fiber beroda kapasitas 120 liter. Kapasitas ini bisa dibilang adalah kapasitas kecil. Karena masih ada diatasnya tong fiber beroda yang berukuran lebih besar.

Katanya laku dipasaran, maksudnya di pasaran mana?

Beberapa konsumen memang kebanyanya memesan langsung kepada produsen atau distributor. Karena biasanya bisa dapet harga yang lebih murah. Dan salah satu produsen yang sangat banyak menerima pesanan tong sampah fiber beroda adalah CV mandiri baru.

Ya, CV mandiri baru adalah satu produsen tong sampah fiber roda paling lengkap saat ini. Dan kualitas produk yang dihasilkannya juga sudah banyak terbukti bagusnya

 

Nah, itu adalah sekilas mengenai tong sampah fiber beroda dan juga produsen pembuatnya. Segera saja pesan produknya untuk membuktikan sendiri akan kualitas tong sampah fiber beroda 120 liternya.

Tags: , , , , ,

Bagikan ke

Tempat sampah roda paling laku di area lampung

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Tempat sampah roda paling laku di area lampung

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

seoyandira