Buka jam 08.00 s/d jam 20.00 ,Minggu Libur
Beranda » Artikel Terbaru » FatinSL >> Buang sampah sembarangan ? gak dididik yah ?

FatinSL >> Buang sampah sembarangan ? gak dididik yah ?

Diposting pada 8 Juni 2014 oleh Rumah Stainless Fiberglass

FATIN NGAMBEK … Liat yang buang sampah sembarangan !

Fatin - buang sampahFatin - buang sampah

Siapa yang tidak mengenali Fatin Shidqia Lubis , penyanyi muda jebolan ajang pencarian bakat X – Factor ini menyentuh para penikmat music dengan single pertamanya yakni Aku memilih Setia . Namun Bukan itu yang kita akan bahas….

Fatin selain memiliki suara emas , wajah yang mengemaskan namun ternyata lebih dari itu wanita yang berumur 17 Thn ini sempat geram !! dengan ulah para pembuang sampah sembarangan .

ini dia salah satu kicauan di account Twitteenya @FatinSL

harga tong sampah fiber , jual tong sampah fiberdia mengatakan – “Lagi di jalan , eh di depan ada angkot bawa anak – anak sekolah , mereka nyobek – nyobek kertas terus di buang gitu aja di jalan . Apaan sih itu ? kayak gak di didik” , Jalan Memang selalu jadi sarana pembuangan tempat sampah bagi orang – orang malas . apalagi anak muda … dari pada repot nyari tong sampah mending buang sampah di jalan …

Tempat sampah tuh banyak dimana – mana , aduhh …. giliran udah banjir aja ngeluhnya minta ampun yang bikin siapa coba ……” Tambahnya setelah melihat anak – anak yang ada di depan mobilnya

wajar saja Fatin mengatakan hal tersebut , Jakarta adalah lahan empuk banjir setiap tahun bahkan di sana banjir sudah seperti hari libur nasional ( Harus ada ) Padahal semua Elemen pemerintahan sudah menyaiapkan tempat sampah jenis pilah dan stainless di dalam ruangan /luar  ruangan gedung .

Fatin Shidqia Lubis Рmencoba mengingatkan kepada kita  Mari sadar akan Sampah , Masalah utama ibu kota negara ini tempat pembuangan sampah ada dimana Рmana , namun kita sendiri yang tidak menyadari sikap kita yang membenarkan kebiasaan yang salah .

 

Kamu suka Artikel ini ? Baca juga yang ini ….

 

Bagikan informasi tentang FatinSL >> Buang sampah sembarangan ? gak dididik yah ? kepada teman atau kerabat Anda.

FatinSL >> Buang sampah sembarangan ? gak dididik yah ? | PRODUSEN TONG DAN TEMPAT SAMPAH FIBER STAINLESS HARGA TERBAIK

Komentar dinonaktifkan: FatinSL >> Buang sampah sembarangan ? gak dididik yah ?

Maaf, form komentar dinonaktifkan.

Sidebar Kiri
Kontak
Sidebar Kanan