Beranda » Blog » Aku Gagal Paham – ” kata jokowi ngeliat orang buang sampah sembarangan”

Aku Gagal Paham – ” kata jokowi ngeliat orang buang sampah sembarangan”

Diposting pada 13 Desember 2015 oleh Rumah Stainless Fiberglass / Dilihat: 120 kali

KICAWAN PAK PRESIDEN TENTANG SAMPAH

HARAPAN JAYA , Jakarta 13 Desember 2015 minggu tadi jokowi gagal paham “Masih gagal paham, kok ada pemilik mobil buang sampah di jalan seenaknya. Perilaku memalukan,” Jokowi berkicaw di account twiternya dengan kode “JKW” ( artinya di tulis sendiri oleh jokowi ) .

081284146551 PD HARAPAN JAYA INDONESIA

Jokowi ingin menyampaikan bahwa membuang sampah semarangan ketika di dalam mobil ini sangat tidak memiliki rasa tanggung jawab social dimana para pengendara roda empat seharusnya sudah membawa tempat sampah mobil sendiri yang terbuat dari bahan plastic lunak.

Selain itu jokowi juga menuliskan “Ayo berikan ide, bagaimana supaya orang memiliki kesadaran tidak mengotori lingkungan kita,” tulis Jokowi. Di kicauan selanjutnya jokowi meminta para netizen ( pengguna account social media ) untuk bisa saling peduli dengan memberikan ide agar ada kesadaran dari para pengguna jalan khususnya warga Indonesia.

Padahal tempat sampah pilah sudah dimana – mana

Indonesia kurang apa ? setidaknya tiap tahun selalu ada tempat sampah baik bahan fiberglass dan non fiberlass ( plastic ) yang di pampang di penggir jalan / tempat –tempat ramai dengan bertuliskan “ Buanglah sampah pada tempatnya “ tidak hanya itu tong pembuangan sampah dengan model pilah ini juga bertuliskan organic, anoragnik dan B3 ini adalah bentuk dari pada kepedulian pemerintah terhadap edukasi masyarakat tentang sampah.

Seharusnya ada kesadaran lebih dari warga masyarakat tentang hal ini agar semua masyarakat bisa saling mengawasi dan mengingatkan tentang pentingnya menjada lingkungan tidak cuman untuk lingkungan sendiri namun untuk warga Indonesia pada umumnya.

Bahasan serupa : jual tempat sampah plastik di jakarta, jual tempat sampah organik dan anorganik , jual tempat sampah plastik

Tags: , ,

Bagikan ke

Aku Gagal Paham – ” kata jokowi ngeliat orang buang sampah sembarangan”

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Aku Gagal Paham – ” kata jokowi ngeliat orang buang sampah sembarangan”

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

seoyandira