Beranda » Blog » Harga tong sampah fiber roda 240 liter februari 2019

Harga tong sampah fiber roda 240 liter februari 2019

Diposting pada 4 Februari 2019 oleh Rumah Stainless Fiberglass / Dilihat: 132 kali

jual tong sampah fiberglass, harga tong sampah fiber, tong fiber,

 

Di tahun 2019 ini kebutuhan tong sampah bisa dibilang masih sama dengan tahun – tahun sebelumnya. Biasanya juga banyak yang akan melakukan penggantian tong sampah lama kepada tong sampah yang baru. Apalagi tong sampah yang usianya sudah diatas 2 tahun, biasanya memang banyak yang sudah mengalami kerusakan atau jikapun awet, warna nya sudah pudar dan kurang enak dilihat. Yang mana nantinya orang – orang pun kurang tertarik atau terpikat penglihatanya dengan tong sampah tersebut yang mana di khawatirkan banyak yang membuang sampah sembarangan kembali.

Oleh karena itu, pembaruan fasilitas kebersihan memang sangat di perlukan. Dengan diperbaruinya fasilitas tong sampah , maka diharapkan orang – orang pun akan mulai terdidik budaya buang sampah pada tempatnya.

Salah satu harga tong sampah fiber roda yang memiliki kapasitas tampung yang besar adalah tong sampah fiberglass 240 liter. Tong sampah fiberglass ini merupakan sebuah tong sampah yang biasanya kita temui di jalan – jalan yang banyak di gunakan oleh petugas kebersihan dan juga banyak di gunakan di parik pabrik.

Tong sampah fiberglass kapasita 240 liter banyak dipesan !

Tong sampah fiberglass kapasitas 240 liter merupakan sebuah tong sampah fiberglass yang sudah jelas banyak dipesa oleh dinas kebersihan dan juga pabrik – pabrik swasta. Tong sampah fiberglass kapasitas 240 liter juga sangat fleksibel dan bagus mobilitas nya karena bisa di bawa kemana – mana karena menggunakan 2 roda dengan berdiameter 6 inchi, maka dari itu sangat cocok untuk di gunakan di tempat – tempat yang lingkungannya luas.

Nah apabila anda saat ini sedang berkebetulan sedang mencari yang namanya tong sampah fiberglass dengan kapasitas 240 liter maka kebetulan juga ada sebuah produsen yang memang banyak memproduksi tong sampah fiberglass.

Produsen CV Mandiri baru adalah sebuah produsen yang sudah 7 tahun lebih melayani kebutuhan tong sampah untuk dinas pemerintah dan juga untuk swasta di Jabodetabek dan daerah – daerah lainnya diseluruh Indonesia.

Contoh produk tong sampah fiberglass 240 liter yang paling sering di pesan di CV mandiri baru adalah sebagai berikut :

TONG FIBER OVAL ( Kapasitas 50 Liter )

Ukuran Tong :

Tinggi tong sampah fiber : 58 cm

Diameter Atas tempat sampah fiber : P x L = 36 x 26 cm

Diameter bawah tong fiber : P X L = 30 x 20 cm

( TRIPLE )

Tinggi Tiang Pindah : 100 cm

Lebar Tiang : 150 cm

jual tong sampah fiberglass, harga tong sampah fiber, tempat sampah fiber,

Tong sampah fiberglass model 240 liter ini merupakan sebuah tong sampah yang kerap kita temui. Di CV Mandiri baru tentu tong sampah model ini banyak di produksi. Beberapa konsumen ada yang memesan dengan jumlah satuan dan juga ada yang memesan dalam jumlah  banyak.

Kualitas tong fiberglass yang diproduksi langsung oleh CV Mandiri baru sudah banyak terbukti memiliki kualitas yang sangat bagus. Dimana sudah banyak konsumen yang memberikan testimony langsung bahwa produk CV Mandiri baru memiliki ketahan yang sangat awet yang mampu bertahan 2 tahun lebih.

Sistem pemesanan mudah !

Sistem pemesanan tong sampah fiber di CV mandiri baru lebih mudah dan juga aman. Dimana konsumen tinggal melakukan dp diawal dan pelunasannya setelah barang sampai ke tangan konsumen. Tentu admin CV Mandiri baru juga akan selalu update dan memberikan info mengenai perkembangan produk yang dipesan oleh konsumen setelah konsumen sudah melakukan dp diawal. Setelah barang dikirimkan dan sampai di tujuan, barulah konsumen bisa melunasinya.

Jadi, apabila butuh tong sampah fiber, maka  langsung saja hubungi CV Mandiri baru!

 

WA : 087874843242

Telp : 02187943615

Email : csmandiribaru@yahoo.com

Tags: , , , , , ,

Bagikan ke

Harga tong sampah fiber roda 240 liter februari 2019

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Harga tong sampah fiber roda 240 liter februari 2019

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

seoyandira