Beranda » Blog » Jual Tong Sampah Stainless 4 Pilah di Kuala Kapuas

Jual Tong Sampah Stainless 4 Pilah di Kuala Kapuas

Diposting pada 15 Desember 2021 oleh Rumah Stainless Fiberglass / Dilihat: 72 kali

Dalam kehidupan sehari-hari, tempat sampah merupakan kebutuhan yang sangat penting untuk dimiliki. Oleh karena itu, banyak jenis tempat sampah yang di tawarkan oleh para produsen dan distributor seperti tempat sampah fiber atau pun tempat sampah stainless.

Tempat sampah stainless adalah salah satu jenis tempat sampah yang banyak kita jumpai di mall, hotel, ataupun kantor.  Jenis tempat sampah ini ternyata banyak diminati karena memiliki berbagai keunggulan dalam berbagai aspek. Berikut ini ada beberapa keunggulan yang bisa Anda pertimbangkan sebelum membeli tempat sampah stainless.

Mudah di bersihkan

Tempat sampah selalu identik dengan kotoran. Untuk tetap menjaga kebersihannya agar tetap ramah lingkungan, maka tempat sampah perlu dibersihkan secara rutin. Namun akibat kotoran yang menempel lama, membersihkannya menjadi sedikit sulit. Dalam hal ini, jenis tempat stainless akan sangat membantu. Hal ini karena bahan stainless memang mudah untuk di bersihkan. Karena jika dibandingkan dengan bahan lainnya, jenis kotoran lainnya lebih mudah hilang di perabotan yang berbahan stainless. Tentu saja ini menjadi salah satu keuntungan yang Anda dapatkan ketika memilih tempat sampah stainless.

Tingkat ketahanan tinggi

Tidak hanya mudah dibersihkan saja, tetapi bahan ini juga memiliki tingkat ketahanan yang tinggi. Berbagai macam perabot rumah tangga yang terbuat dari bahan stainless memang cenderung bisa bertahan lebih lama. Ini juga menjadi keuntungan bagi Anda dan bisa menjadi bahan pertimbangan ketika Anda bingung tempat sampah mana yang akan Anda pilih.

Memiliki bahan yang tergolong sangat kuat

Walaupun bukan kategori barang yang berat, namun tempat sampah jenis ini sangat kuat. Tempat sampah ini tidak mudah bengkok saat terkena tekanan dari barang luar. Apalagi jika Anda meletakkannya di ruangan terbuka seperti taman atau sejenisnya. Dalam hal ini kekuatan tempat sampah sangat diperhatikan agar bisa menampung beban apa pun yang nantinya masuk ke dalam tempat sampah  tersebut.

Sebagai produsen tempat sampah fiber dan stainless, kami menyediakan tempat sampah dengan kualitas yang sangat baik. CV Mandiri Baru sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam memproduksi tempat sampah. Sudah banyak customer dari berbagai daerah yang memesan tempat sampah kepada kami.

Tersedia berbagai macam ukuran tempat sampah mulai dari 40 – 660 liter dan memiliki berbagai bentuk contohnya tempat sampah fiber oval, bulat, dan kotak. Ada juga tempat sampah stainless bentuk kotak dan bulat. Berikut ini merupakan salah satu produk yang kami jual.

 

Jual Tong Sampah Stainless 4 In 1 di Kuala Kapuas

Tong Sampah Stainless 4 In 1

 

Apa Kelebihan Berbelanja di CV Mandiri Baru ?

  1. Harga Relatif Lebih Murah

Anda tidak perlu bingung dalam mencari tempat membeli tong sampah yang berkualitas namun dengan harga yang murah. Karena di Mandiri Baru Anda akan mendapatkan harga tong sampah termurah namun kualitas tetap yang terbaik.

  1. Kualitas Barang Terjamin

Setiap barang yang diproduksi di CV Mandiri Baru menggunakan bahan yang berkualitas dengan material yang tebal sehingga tempat sampah yang dihasilkan lebih kuat dan awet.

  1. Proses Pemesanan Mudah dan Pengiriman Cepat

Jika Anda tertarik untuk memesan produk dari Mandiri Baru, Anda tidak perlu repot untuk datang ke Mandiri Baru karena kami pun menjual produk secara online.

Untuk pemesanan tong sampah bisa Anda mengunjungi website kami di rumah-stainless-fiberglass.com atau hubungi kontak yang sudah tersedia di bawah ini.

 

WA : 0878-7484-3242

PHONE : 0812-8747-3179

E-Mail : csmandirifiber@gmail.com

 

 

Tags: , , , , , , , , ,

Bagikan ke

Jual Tong Sampah Stainless 4 Pilah di Kuala Kapuas

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Jual Tong Sampah Stainless 4 Pilah di Kuala Kapuas

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

seoyandira