Beranda » Blog » Jual Tong Sampah Fiber Mirip Plastik, dan Keunggulannya

Jual Tong Sampah Fiber Mirip Plastik, dan Keunggulannya

Diposting pada 21 September 2015 oleh Rumah Stainless Fiberglass / Dilihat: 131 kali

jual tempat sampah plastik , jual tempat sampah lion star , harga tempat sampah HDPE , jual tong sampah plastik organik dan anorganik murahJual Tong Sampah Fiber Mirip Plastik, dan Keunggulannya

Jual tong sampah fiber mirip plastik – Anda tentu pernah melihat melihat tong sampah fiber yang berada di pinggir jalan. Tong sampah ini memang sangat mirip dengan tong sampah yang terbuat dari bahan plastik. Dari segi bentuk memang tidak ada bedanya akan tetapi ada beberapa perbedaan jelas diantara kedua bahan tersebut, seperti daya tahan, dll. Bahkan di beberapa tempat terutama pada pembuat tong sampah ini, Anda dapat memesan tempat sampah tersebut sesuai dengan keinginan.

Keunggulan tong sampah fiber

Ada beberapa keunggulan dari tong sampah fiber seperti ;

1.     Desain yang beraneka ragam

Tong sampah ini berhasil dibuat menjadi ke dalam berbagai macam bentuk. Ada yang berbentuk kotak, ada yang berbentuk bulat, ada yang berukuran kecil dan ada yang berukuran besar. Anda mencari desain yang diinginkan pada penjual tong sampah fiber mirip plastik.

2.     Daya tahan

Hal lainnya yang menarik dari tong sampah ini adalah daya tahannya yang baik. Ketika plastic dibanting, biasanya akan ada retakan atau bahkan ada beberapa yang pecah, berbeda tempat sampah dari bahan fiber ini. Seperti namanya, fiber. Maka tempat sampah ini terbuat dari bahan fiber dan campuran resin, ini yang membuat tong sampah ini lebih kuat dan juga lebih kokoh. Bahkan ketika tong sampah ini tidak sengaja terbakarpun tetap tidak mudah meleleh, seperti dari bahan plastik.

3.     Kuat terhadap cuaca

Tempat sampah ini juga tahan terhadap cuaca yang ada di negeri ini. Panas dan hujan tidak akan membuat tempat sampah ini cepat lapuk, namun ketika terlalu terkena sinar matahari maka warnanya tempat sampah ini akan cepat pudar, namun tempat sampahnya sendiri cenderung kokoh.

Jadi ketika Anda menginginkan tempat sampah yang kokoh tidak ada salahnya untuk menggunakan tempat sampah dari bahan fiber ini. Anda dapat menyimpannya di dalam ruangan, terutama di dapur atau dapat meyimpannya di luar ruangan sebagai tempat sampah utama. Untuk mencari tempat jual tong sampah fiber mirip plastik ini tidak terlalu sulit, Anda dapat mencarinya di media online atau di beberapa tempat lainnya.  

Tags: , , ,

Bagikan ke

Jual Tong Sampah Fiber Mirip Plastik, dan Keunggulannya

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Jual Tong Sampah Fiber Mirip Plastik, dan Keunggulannya

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

seoyandira