Beranda » Blog » Kelebihan Tempat Sampah Fiber Yang Wajib Anda Ketahui

Kelebihan Tempat Sampah Fiber Yang Wajib Anda Ketahui

Diposting pada 26 April 2019 oleh Rumah Stainless Fiberglass / Dilihat: 130 kali

Tempat sampah adalah salah satu produk yang sudah pasti banyak dibutuhkan masyarakat, pasalnya tempat sampah ini sangat berguna untuk mengumpulkan barang tak terpakai agar tak berantakan. Selain itu dengan menjaga kebersihan dengan membuang sampah pada tempatnya, lingkungan akan menjadi lebih bersih dan terhindar dari bencana seperti kebanjiran. Salah satu tempat sampah yang paling dicari karena kualitasnya adalah tempat sampah fiber, pasalnya tempat sampah ini lebih unggul dibanding bahan plastik dan lebih ringan dari bahan besi.

Kita semua tau, salah satu penyebab terjadinya banjir adalah tersumbatnya sungai karena sampah. Sehingga air yang harusnya mengalir malah tersumbat oleh sampah seperti plastik dan lain sebagainya, dan bisa saja sampah yang terlalu banyak mampu membuat tanah tak mampu menahannya dan terjadi bencana longsor.

Pastinya dengan adanya tempat sampah di lingkungan anda, maka lingkungan menjadi lebih menarik, rapi, bersih dan pastinya sehat. Pasalnya seperti lalat, belatung dan hewan-hewan yang senang dengan hal kotor tidak bisa mencari makanan maupun tempat tinggal. Keluarga dan masyarakat yang ada di sekitar pun menjadi sehat, karena tidak ada hewan penyebab penyakit.

Karena hal itulah, kebutuhan akan kepemilikan tempat sampah ini menjadi suatu kewajiban yang harus ada dalam setiap rumah maupun lingkungan. Hal ini pun juga harus diimbangi dengan besarnya tempat sampah, sehingga tempat sampah bisa seimbang dengan kebutuhannya. Semakin besar suatu lingkungan, pastinya tempat sampah haruslah berukuran besar. Karena alasan inilah kenpa dibutuhkan tempat sampah yang mampu menyesuaikan keadaan, mulai dari kekuatan, beratnya hingga kualitasnya harus benar-benar terjamin.

Salah satu bahan yang paling tepat untuk dipilih adalah bahan fiber, dan berikut ini beberapa kelebihan yang dimiliki oleh bahan fiber yang bisa anda ketahui.

  1. Daya tahan yang kuat

Telah diketahui bahwa fiber terbuat dari bahan serat kaca cair yang memiliki daya tahan amat kuat, serat kaca ini kemudian dipintal menjadi benang yang kemudian dipadukan dengan resin sehingga menjadi lembaran-lembaran fiber. Karena itulah kenapa tempat sampah yang terbuat dari fiber ini sangatlah kuat, bahkan bila dibanting pun tempat sampah ini tidak akan pecah. Bahkan ketika tempat sampah ini dipukul menggunakan benda tumpul, tempat sampah ini tidak akan mudah pecah. Dengan kekuatan ini harusnya bobot bahan ini sangatlah berat, namun nyatanya bobot bahan fiber ini sangatlah ringan.

  1. Anti korosi

Kemampuan ini didapatkan karena adanya kandungan resin di dalamnya, dan kita tau bahwa resin ini adalah bahan yang tak mudah terkena korosi. Karena alasan inilah tempat sampah ini akan sangat kuat meskipun berada di tempat yang langsung terpapar panas ataupun terkena hujan, namun ada baiknya bila tidak meletakkannya secara langsung agar usia tempat sampah menjadi lebih panjang.

  1. Ramah lingkungan

Bahan pembuatan fiber pada tempat ini sangatlah aman untuk lingkungan, dan pastinya tempat sampah ini sangat kuat dan tahan lama sehingga tidak mudah rusak. Pastinya anda bisa menggunakan tempat sampah ini dalam waktu yang lama, tanpa harus berfikir menggantinya karena sudah rusak.

Demikian artikel mengenai kelebihan yang dimiliki dari tempat sampah fiber, semoga dengan adanya artikel ini bisa menjadikan anda semakin yakin akan kekuatan dari tempat sampah bahan fiber ini. Pastikan anda juga memperhatikan ukuran dan bentuknya, sehingga anda mendapatkan tempat sampah yang sesuai dengan minat anda.

 

jual tong sampah stainless,

WA : 087874843242

Telp : 02187943615

Email : csmandiribaru@yahoo.com

Butuh tempat sampah dengan model lain ? anda bisa hubungi kami

Tags: , , ,

Bagikan ke

Kelebihan Tempat Sampah Fiber Yang Wajib Anda Ketahui

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Kelebihan Tempat Sampah Fiber Yang Wajib Anda Ketahui

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

seoyandira