Beranda » Blog » Produsen Tempat Sampah Stainless di Jakarta Selatan? Disini Tempatnya

Produsen Tempat Sampah Stainless di Jakarta Selatan? Disini Tempatnya

Diposting pada 30 Juni 2021 oleh Rumah Stainless Fiberglass / Dilihat: 104 kali

Diantara banyak daerah di Jakarta, Jakarta Selatan menjadi daerah yang banyak mendapat perhatian dari masyarakat Indonesia, terutama warga Jakarta. Banyak hal diperbincangkan oleh warga Jakarta mengenai Jakarta Selatan dan semua aspeknya. Tidak jarang, hal ini memunculkan banyak opini dan fakta tentang daerah ini.

Bukan Jakarta Selatan namanya kalau tidak dibarengi dengan banyaknya pertumbuhan mall dan pusat perbelanjaan. Bahkan, 3 dari 5 mall yang sering dikunjungi oleh warga Jakarta berada di area ini. Sebut saja, Mall Kota Kasablanka, Pondok Indah Mall, Gandaria City, Pacific Place, dan One Belpark. Jumlah itu belum ditambah dengan mall sedang yang dibangun di kawasan ini. Banyaknya mall dan gedung besar di kawasan Jakarta Selatan perlu disediakan tempat sampah demi menjaga kebersihan disana.

CV Mandiri Baru merupakan produsen yang menyediakan berbagai tempat sampah stainless dengan berbagai bentuk dan ukuran. Tempat sampah stainless memiliki tampilan yang lebih menarik dibandingkan dengan tempat sampah jenis lainnya. Maka dari itu, tempat sampah stainless lebih cocok ditempatkan di dalam ruangan seperti mall, gedung, dll.

Salah satu tempat sampah stainless yang cocok untuk ditempatkan di area ruangan adalah tempat sampah jenis standing asthray. Bentuk tempat sampah ini sangat menarik dan memiliki tutup atas berbentuk asbak bulat. Tersedia juga berbagai macam jenis tempat sampah stainless lainnya seperti tempat sampah stainless 2 in 1, tempat sampah stainless 3 in 1, dan kami juga melayani pemesanan tempat sampah custom jika Anda menginginkan tempat sampah yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Standing Asthray ( A6 )

 

Apa Keunggulan Berbelanja di Mandiri Baru ?

Selain menyediakan beragam pilihan produk tempat sampah, kami juga memberikan diskon jika Anda melakukan pembelian dengan jumlah banyak. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan gratis pembuatan logo/stiker sesuai dengan pesanan Anda.

 

Bagaimana Pengirimannya ?

CV Mandiri Baru tidak hanya menerima permintaan dari satu wilayah saja tetapi dari seluruh wilayah di Indonesia, salah satunya adalah Jakarta Selatan. Selain itu juga kami telah bekerja sama dengan beberapa penyedia jasa pengiriman barang sehingga Anda tidak perlu takut barang  Anda tidak sampai ke tangan Anda.

 

Bagaimana Pemesanan Barang di Mandiri Baru ?

Jika Anda tertarik untuk memesan produk di CV Mandiri Baru, Anda bisa mengunjungi website kami di rumah-stainless-fiberglass.com

Anda juga bisa menghubungi kontak di bawah ini.

 

WA : 0878-7484-3242

PHONE : 0812-8747-3179

E-Mail : csmandiribaru@yahoo.com

 

 

Tags: , , , , , , ,

Bagikan ke

Produsen Tempat Sampah Stainless di Jakarta Selatan? Disini Tempatnya

Saat ini belum tersedia komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Produsen Tempat Sampah Stainless di Jakarta Selatan? Disini Tempatnya

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

seoyandira