Beranda » Blog » Di jakarta ? Tahun baru akan Ramai dengan Team Orange !

Di jakarta ? Tahun baru akan Ramai dengan Team Orange !

Diposting pada 26 Desember 2015 oleh Rumah Stainless Fiberglass / Dilihat: 116 kali

PD HARaPAN JAYA – JAKARTA – street sweaper atau street washer juga diturunkan untuk langsung mencuci jlan-jaln protokol dari sampah organic dan anorganik yang melekat di jaln Jakarta Utara. Saya akui, malam puncak pergantian Tahun Baru menjadi puncak banyaknya sampah berserakn yg menumpuk – kata Bondan Diah Ekowati, Kepala Suku Dinas Kebersihan (Kasudinsih)

pd harpaan jaya distributor tempat sampah di jakarta

Tempat sampah beroda 120 Liter dan sapu lidi yang akan menemani para petugas tim orange ini turun kejalan “Untuk persiapan menghadapi pergantian tahun, Sudinsih mengerahkn 1.132 pasukan oranye,” WOW !!.

Sampah yang biasanya bertebaran di titik titik tertentu ini adalah jenis sampah anorganik karena memang sampah adalah bekas bunngkus makanan yang di buang sembarangan dan bukan ke tempat pembuangan sampah anorganik yang telah disesdiakan.

Untuk tambahan tim seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya 12 kendaraan street sweaper akan turun kejalan bersama dengan street washer, jalan yang kotor karena sampah yang terinjak injak mengakibatkan banyaknya sampah jenis organic juga yang apabila pembersihannya hanya menggunakan sapu lidi tidak akan terangkat.

Bahasan serupa : tempat sampah organik dan anroganik di jakarta , jualt empat sampah beroda 120 Liter

Tags: , , ,

Bagikan ke

Di jakarta ? Tahun baru akan Ramai dengan Team Orange !

Saat ini belum tersedia komentar.

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman/artikel ini.

Di jakarta ? Tahun baru akan Ramai dengan Team Orange !

Sidebar
Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

seoyandira